k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Harga Custom Paper Bag
click image to preview activate zoom
Diskon
4%

Harga Custom Paper Bag

Rp 6.700 Rp 7.000
Hemat Rp 300
KodeHarga Custom Paper Bag
Stok Pre Order
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
PRE ORDER
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Custom Paper Bag

Harga Custom Paper Bag Terbaru

Harga custom paper bag terbaru dari bahan karton tebal laminating mulai harga Rp. 3.000/pcs – gratis desain! Paper bag custom ini memungkinkan bagi Anda untuk personalisasi kemasan sesuai konsep yang diinginkan. Baik itu untuk kebutuhan kecil maupun partai besar, dengan sepesifikasi yang dibutuhkan.

Size kecil, medium ataupun large, menyesuaikan dari produk yang akan dikemas. Dengan begitu, kemasan dapat proposrional ketika digunakan, dan dapat menghemat budget. Kami juga tidak memiliki standar ukuran baku yang harus Anda order, tentunya ukuran dan spesifikasi lainnya sepenuhnya dari Anda.

Opsi bahan juga tersedia berbagai jenis, khusus untuk jenis karton kami menyedikan dua jenis yaitu ivory dan art carton, dengan gramasi atau ketebalan yang beragam. Dapat Anda sesuaikan dengan berat produk yang akan dikemas. Jenis art carton, memiliki ciri yang khas, yaitu tekstur kertas yang licin pada kedua sisinya.

Sedangkan untuk jenis ivory memiliki ciri khas, kertas yang licin pada salah satu sissinya saja. Warna yang dimiliki pada kedua jenis kertas ini hampir sama yaitu putih, tentunya yang membedakan adalah pabrik atau distributornya.

Namun secara umum tekstur ivory lebih terasa kaku dari pada jenis art carton dengan gramasi yang sama. Harga custom paper bag tentunya juga akan berbeda beda, menyesuaikan dari spesifikasi yang dipesan. Jenis bahan, ukuran, jumlah desain, finishing dan quantity akan memengaruhi harga jual paper bag. Untuk paper bag dengan spesifikasi panjang 23 x tebal 11 x tinggi 30 cm, seperti pada contoh gambar seharga Rp. 6.700/pcs.

Harga Custom Paper Bag

Harga Custom Paper Bag

Harga Paper Bag Custom

Seharga Rp. 6.700/pcs untuk paper bag CJ Jombang Indonesia pada contoh gambar di atas, menggunakan bahan art carton 210 gsm, cetak full color dua sisi desain sama. Laminating doff handle tali kur, baseboard karton, dengan tambahan keling mata ayam untuk MOQ 1.000 pcs. Order dalam jumlah 500 pcs seharga Rp. 7.700/pcs. Order 200 pcs seharga Rp. 9.200/pcs.

Lebih hemat jika tanpa menggunakan keling mata ayam. Penggunaan keling mata ayam selain berfungsi sebagai penambah nilai estetika, juga sebagai penguat pada lubang handle. Namun tanpa keling sekali pun jika berat produk yang akan dijinjing tidak terlalu berat, sudah sangat mumpuni.

Anda bisa berhemat Rp. 700,-/pcsnya, tanpa menggunakan keling mata ayam. Sebagai alternatif Anda juga bisa request pengguanan alas atau baseboard pada lipatan atas bagian lubang handle. Sehingga paper bag custom Anda tetap kokoh dan hemat. Baseboard yang umumnya kami gunakan bisa dari jenis kertas art carton, ivory, jenis marga ataupuan duplek.

Opsi gramasi atau ketebalan kertas yang dapat Anda pilih tersedia mulai dari gramasi 190 gsm, 210 gsm, 230 gsm, 250 gsm, 260 gsm, 270 gsm, 300 gsm, dan 310 gsm. Laminating tersedia laminasi doff dan glossy, bisa juga request dengan teknik uv varnish. Tambahan finishing khusus, biasa dengan penambahan hot foil, emboos, spot uv, laminating window, dan sebagainya.

Jasa Custom Paper Bag

Setiap produk tentunya memiliki kebutuhan kemasan yang berbeda-beda, karena itu pastikan dimensi kemasan yang akan dipesan sudah sesuai dan proporsional. Agar tidak kebasaran ataupun kekecilan ketika digunakan. Harga custom paper bag di atas hanya untuk spesifikasi yang telah dijelaskan di atas, jika dimensi paper bag Anda berbeda, memungkinkan untuk mendapatkan harga yang berbeda.

Sebagai ilustrasi jika Anda order paper bag dengan ukuran panjang 20 x tebal 7 x tinggi 27 cm, untuk bahan yang sama, yaitu art carton 210 gsm. Cetak full color, laminating doff, handle tali kur, quantity 1.000 pcs, maka harganya cukup Rp. 5.000/pcs saja!

Kami juga menyedikan opsi bahan jenis lain, seperti jenis samson lokal, samson italy, greaseproof (khusus makanan). Kraft coklat, kraft putih, art paper, duplek atau marga, linen, dan masih banyak jenis lainnya, dengan gramasi yang sangat beragam. Harga paper bag yang kami berikan di atas bukan harga lugas!

Estimasi pengerjaan untuk quantity 1.000 pcs 10 – 15 hari kerja! Butuh darurat? Konsultasikan segera kebutuhan harga custom paper bag yang Anda butuhkan dengan kami melalui kontak yang teredia. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Custom Paper Bag

Berat30 gram
Kondisi Baru
Dilihat 6 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: