k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Paper Bag Jakarta Custom
click image to preview activate zoom

Paper Bag Jakarta Custom

Rp 2.500
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Jakarta Custom

Paper Bag Jakarta Custom Harga Murah

Paper bag Jakarta custom dibutuhkan untuk packaging produk pengganti kantong kresek. Tas kertas atau paper bag ini diproduksi menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga aman digunakan, terutama di kota metropolitan seperti Jakarta. Larangan atau pembatasan penggunaan kantong kresek ini tertuang dalam Peraturan Gubernur Nomor 142 Tahun 2019 tentang kewajiban penggunaan kantong belanja ramah lingkungan. Aturan ini diberlakukan untuk setiap toko dan pusat perbelanjaan agar menyediakan kantong belanja ramah lingkungan. Namun pemakaian kemasan plastik sekali pakai ini masih diperbolehkan, seperti untuk kemasan makanan basah.

Paper Bag Jakarta Custom

Paper Bag Jakarta

Kantong ramah lingkungan dan reusable ini dinilai dapat mengurangi volume limbah plastik sekali pakai yang sukar terurai dan berdampak negatif bagi lingkungan. Kantong belanja ramah lingkungan bisa diproduksi mengunakan bahan kertas seperti paper bag jakarta untuk sushi pada contoh gambar. Paper bag merupakan salah satu kemasan ramah lingkungan yang dapat menjadi solusi packaging modern dan unik untuk toko Anda. Berbeda dengan kantong kresek, paper bag lebih praktis, mudah di dapat bahkan di toko -toko terdekat daerah Anda, murah, mudah digunakan, dan ramah lingkungan.

Harga paper bag terbilang murah, jika dibandingkan dengan kantong kresek yang dampak negatifnya lebih banyak. Harga paper bag coklat seperti contoh hanya Rp. 2.500/pcs saja untuk quantity 1.000pcs, dengan dimensi panjang 20 x tebal 15 x tinggi 33 cm. Bahan brwon craft recycle 150 gram, cetak logo 4 sisi, base board karton, dan handle tali kur. Opsi cetak bisa menggunakan cetak digital, cetak offset, dan cetak saring. Ramah lingkungan, cantik, murah, dan promosional.

Paperbag Siap Kirim ke Jakarta

Anda bisa order paperbag jakarta dengan spesifikasi sesuai kebutuhan. Gramasi kertas brwon carft ini tersedia; 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram, Anda bisa sesuaikan dengan berat produk yang akan dikemas! Bebas printing desain suka-suka, dan jika belum ada kami juga memberikan layanan gartis desain untuk Anda yang beli paper bag di tempat kami! Opsi pengiriman bisa menggunakan ekspedisi, travel, kereta, sehingga murah meriah!

Model atau bentuk kantong kertas juga dapat dikreasikan seunik mungkin, tentu berbeda dengan kantong kresek yang hanya divariasi pada bagian handle saja. Untuk paper bag tidak hanya bahian handle atau pegangan saja yang bervariasi, namun juga bentuknya bisa dibuat khusus, seperti paper bag amplop, amplop handle plong, model window, tanpa handle, model tutup dan sebagainya. Sedangkan untuk handle tersedia; tali kraft, tali agel, tali pita, tali tambang, tali pita, tali sumbu, twisted handle, flate rope, plong, dan sebagainya. Alternatif bahan kertas recycle ini tersedia; samson, brwon craft (seperti contoh), white carft, brief card, asturo, linen, jasmin, art paper, art carton, ivory, duplek, dan masih banyak jenis lainnya.

Custom paper bag jakarta ini bisa digunakan untuk kemasan berbagai produk atau untuk kemasan souvenir. Seperti paper bag makanan, bungkus fashion hijab, paper bag wedding, paper bag kado, dan sebagainya. Konsultasikan segera kebutuhan paper bag jakarta custom sesuai kebutuhan dengan kami di   0878.5785.7767. | 0812.1718.0308. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Jakarta Custom

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 1.530 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: