k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Art Carton » Cetak Tas Paper Bag Murah
click image to preview activate zoom

Cetak Tas Paper Bag Murah

Rp 6.850
Stok
KategoriArt Carton
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Cetak Tas Paper Bag Murah

Cetak Tas Paper Bag Murah Custom Logo

Cetak tas paper bag murah custom logo untuk berbagai kebutuhan usaha bisa kami produksi sesuai keinginan Anda. Kami menyediakan beragam pilihan bahan yang bisa Anda pilih sesuai budget dan konsep yang diinginkan. Mulai dari bahan kertas recycle hingga kertas laminating, tersedia dengan harga super murah! Opsi cetak tersedia; offset printing, digital printing, dan cetak saring. Berapa harga cetak tas paper bag? Karena produk yang kami jual bukan produk ready stock, sehingga ada beberapa patokan yang menjadi acuan harga paper bag. Pertama adalah jenis kertas yang akan digunakan, kedua size yang akan dipesan, jenis cetak, quantity, dan jenis finishing. Paper bag harga murah bisa diproduksi dari bahan brwon craft printing desain satu warna.

Cetak Tas Paper Bag Murah

Cetak Tas Paper Bag

Bila ingin menggunakan teknik laminating, maka bisa dengan kertas art paper dan art carton. Art paper bag dan kertas ivory ini umumnya digunakan untuk cetak brosur, cetak kalender, dan cetak cover buku, karena memiliki tekstur yang halus, berwarna putih pada kedua sisi, dan kuat. Tentu harga yang didapat juga akan berbeda, jika beli paper bag dengan bahan ivory dan brwon kraft. Meskipun berbeda, tetapi bisa dipastikan harga jualnya tetap ekonomis. Bagaimana bisa harga jual paper bag bisa murah? Harga murah bisa Anda dapat jika beli atau memesannya langsung pada sumbernya. Kami produsen paper bag bukan supplier, pihak kedua, ketiga atau bahkan pihak keempat, sehingga harga yang diperoleh masih masuk akal.

Cetak Paper Bag Custom

Cetak paper bag custom seperti paper bag Kokuu Tokyo warana putih pada contoh gambar, hanya seharga Rp. 6.850/pcs saja. Tas paper bag ini memiliki spesifikasi panjang 42 x tebal 11 x tinggi 31 cm, bahan ivory 210 gram dan base board karton tebal. Cetak offset printing satu warna – dua sisi, dengan finishing gloss dan handle atau pengangan tali pita satin. Harga cetak paper bag di atas untuk quantity 1.500 pcs, order 500 pcs Rp. 7.850/pcs. Free design! Kami juga memberikan layanan gratis desain bagi Anda yang cetak paper bag di tempat kami!

Tas paper bag jumbo di atas digunakan untuk bungkus produk fashion, Anda juga bisa custom menggunakan ukuran yang lebih sesuai dengan produk yang akan dikemas. Untuk bungkus hijab atau kerudung bisa menggunakan ukuran panjang 20 x tebal 7 x tinggi 27 cm, atau dengan ukuran khusus sesuai permintaan Anda – harga negotiable! Gramasi kertas ivory ini tersedia: 190 gram, 210 gram, 230 gram, 250 gram, 260 gram, 300 gram, dan 310 gram. Anda bisa sesuaikan dengan berat produk yang akan dibawa. Custom tas paper bag menggunakan bahan art paper dan brwon craft harga lebih murah!

Laminating untuk paper bag art carton atau ivory tersedia laminating glossy (seperti contoh), doff, dan spot uv – teknik laminating bisa dengan laminating kering maupun laminating basah. Selain penambahan laminating Anda juga bisa menambahkan embos, debos, hot stamp, spot uv, untuk memberikan kesan mewah dan cantik pada kemasan produk yang diorder. Informasi detali seputar cetak tas paper bag murah silakan konsultasikan langsung dengan kami di 0878.5785.7767. |   0812.1718.0308. 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cetak Tas Paper Bag Murah

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 1.048 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: