k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Jual Paper Bag Kertas Coklat
click image to preview activate zoom

Jual Paper Bag Kertas Coklat

Rp 1.550
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Jual Paper Bag Kertas Coklat

Jual Paper Bag Kertas Coklat Harga Murah Terbaru

Jual paper bag kertas coklat custom untuk bungkus berbagai kebutuhan bisa dibeli mulai harga Rp. 800/pcs hingga Rp. 4.500/pcs. Paper bag kertas coklat ini cocok untuk bungkus berbagai produk dan souvenir, seperti bungkus hijab, bungkus souvenir, kemasan fashion, bungkus kemasan makanan, dan sebagainya.

Kertas coklat yang digunakan bukan kertas samson, namun kertas kraft. Bahan yang memiliki tekstur berserat dengan pola kulit jeruk pada kedua sisi, serta memiliki kekuatan yang bagus. Gramasi atau ketebalan kertas kraft juga beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan berat produk yang akan dikemas.

Jual Paper Bag Kertas Coklat

Jual Paper Bag Kertas Coklat

Paper bag coklat ini banyak dijual di toko-toko terdekat daerah Anda, namun umumnya produk yang dijual merupakan produk ready stock dengan ukuran tertentu atau desain tertentu. Tersebarnya penjual paper bag coklat ini di berbagai daerah bukan karena tanpa alasan, karena paper bag coklat ini dinilai sangat ramah lingkungan jika dibandingkan dengan kantong kresek.

Guna menekan limbah plastik yang sulit terurai secara alami, bahkan pemerintah juga membuat pembatasan atau larangan penggunaan kantong kresek. Terutama di kota-kota metropolitan seperti jakarta, tangerang, bekasi, bogor, surabaya, malang, bali, makassar, batam, dan kota-kota lainnya. Inilah yang membuat paper bag coklat mudah dijumpai di toko-toko terdekat daerah Anda.

Jual Paper Bag Custom Kertas Coklat

Paper bag klinik kecantikan pada contoh gambar, merupakan salah satu produk paper bag custom dari bahan kraft coklat. Tentu sangat disayangkan jika produk yang Anda jual atau souvenir yang Anda berikan hanya dengan kemasan polos begitu saja. Lebih menarik, berkesan, dan promosional tentunya jika dicetak dengan brand atau desain yang Anda miliki. Anda bisa custom paper bag coklat dengan desain atau warna yang diinginkan di toko kami! Kami menyediakan berbagai pilihan bahan yang bisa Anda pilih sebagai media kemasan produk atau souvenir.

Kantong kertas klinik kecantikan Bekasi pada contoh memiliki spesifikasi panjang 16 x tebal 8 x tinggi 21 cm. Cetak offset printing warna merah maroon, dengan bahan kraft coklat 125 gram dan handle tali lilit. Dijual dengan harga Rp. 1.550/pcs saja untuk quantity 1.000 pcs. Order 500 pcs Rp. 1.950/pcs. Harga jual paper bag coklat tersebut sudah termasuk jasa pembuatan layout desain!

Anda bisa beli paper bag dengan spesifikasi sesuai kebutuhan, baik dari jenis bahan, ukuran, bentuk atau model, jenis handle, desain, dan juga quantity. Gramasi alternatif dari brwon craft tersedia; 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram. Anda mencari toko jual paper bag kertas coklat dengan pilihan produk terlengkap – bisa custom sesuai kebutuhan dan gratis desain? Hubungi kami segera di   0812.1718.0308. | 0878.5785.7767.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Paper Bag Kertas Coklat

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 1.036 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: