k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Kertas Kraft » Toko Paper Bag
click image to preview activate zoom

Toko Paper Bag

Rp 3.800
Stok
KategoriKertas Kraft
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Toko Paper Bag

Toko Paper Bag Terbaru Terlengkap – Free Custom Design

Toko paper bag dengan pilihan produk terlengkap dan bisa custom sesuai kebutuhan call   0878.5785.7767. Pilihan bahan beragam dengan harga super murah! Anda bisa order paper bag untuk toko dengan brand atau merek dagang milik Anda sendiri. Ukuran paper bag juga dapat disesuaikan dengan produk yang akan dikemas, sehingga tidak kebesaran atau juga kekecilan. Paper bag coklat dari bahan kertas recycle ini merupakan solusi kemasan modern yang ramah lingkungan dan trendi.

Toko Paper Bag

Toko Paper Bag Depok

Paper bag toko dari bahan recycle ini dapat dicetak dengan berbagai konsep desain yang diinginkan. Fullcolor, satu warna, atau dengan tinta khusus, seperti paper bag depok untuk Swarna Tactical Depok, Jawa Barat pada contoh gambar. Paper bag custom depok ini diproduksi menggunakan bahan brwon craft 200 gram, dengan ukuran panjang 33 x tebal 13 x tinggi 45 cm.

Cetak offset printing 3 warna dengan tunta khusus (warna putih), handle tali kur, dan baseboard karton duplek. Harga paper bag jumbo dengan spesifikasi di atas Rp. 4.350/pcs untuk quantity 500 pcs, dan seharga Rp. 3.800/pcs untuk pemesanan 1.000 pcs. Gratis desain – kami bantu jika belum memiliki layout desain yang akan dicetak pada paper bag.

Berapa Harga Paper Bag Besar untuk Toko?

Jika Anda bertanya berapa harga paper bag besar untuk packaging produk di toko Anda, maka jawabanya sangat relatif. Artinya seberapa besar ukuran yang dibutuhkan, jenis bahan yang digunakan, gramasi kertas, dan model yang dipesan. Berbeda dengan produk ready stok yang sudah tersedia di toko-toko paper bag terdekat di daerah Anda dengan ukuran yang telah tersedia. Sebagai gambaran harga paper bag toko ukuran besar dengan MOQ 1.000pcs, bahan brown craft 125 gram, printing satu warna:

  • P: 30 x L: 10 x T:40 cm -> Rp. 2.850/pcs
  • P: 35 x L: 15 x T:27 cm -> Rp. 2.950/pcs
  • P: 33 x L: 13 x T:45 cm -> Rp. 3.400/pcs
  • P: 40 x L: 12 x T:30 cm -> Rp. 3.000/pcs
  • P: 45 x L: 15 x T:35 cm  -> Rp. 3.850/pcs

Sebagai tambahan; jika konsep yang Anda inginkan berwarna dominan putih bisa menggunakan white craft untuk hasil yang lebih maksimal. Anda juga bisa cetak toko paper bag dengan spesifikasi yang sedang dibutuhkan. Produk yang kami jual bukan produk ready stock, sehingga Anda bebas pesan sesuai konsep yang diinginkan.

Paper Bag Toko Custom

Untuk bahan brown craft recycle memiliki beberapa varian gramasi yang tersedia; 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram. Untuk packaging produk yang berat kami sarankan untuk menggunakan gramasi minimal 150 gram atau menggunakan bahan art carton laminating.

Namun bila produk yang dikemas ringan seperti untuk bungkus baju, bungkus souvenir, bungkus t-shirt, bungkus hijab, dan lain-lain, bisa menggunakan gramasi standar 120 gram atau 125 gram. Dan untuk model toko paper bag bisa request menggunakan model atau bentuk khusus, seperti model potrait, landscape, model amplop packing, model laminating window, model paper box, dan sebagainya. Jika Anda mencari toko paper bag yang serba ada dengan harga murah?Bisa kontak kami langsung by whatsApp di  0812.1718.0308. <- klik icon atau nomor untuk direct ke kontak wa secara langsung.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Toko Paper Bag

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 2.327 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: