k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Paper Bag Tebal
click image to preview activate zoom

Paper Bag Tebal

Rp 9.000
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Tebal

Paper Bag Tebal Terlengkap Termurah

Paper Bag Tebal untuk kebutuhan packaging souvenir atau produk bisa kami produksi sesuai detail dari Anda. Custom paperbag tebal yang dimaksud disini bukan volume paper bag, namun tebal bahan yang akan digunakan. Mengapa harus tebal? Karena digunakan untuk packaging produk yang berat atau untuk nilai prestis dan menambah wibawa produk yang dikemas. Sehingga dapat memberikan kesan yang penuh penghormatan dan kuat.

Paper Bag Tebal

Jual Paper Bag Tebal

Ada beberapa viarian bahan yang dapat digunakan seperti kraft 200 gram, ivory atau art carton 310 gsm, dan karton duplek. Tetapi untuk produk paper bag premium menggunakan bahan art carton atau ivory 310 gsm.

Untuk bahan duplek memang tebal, namun dua sisi kertas ini memiliki warna yang berbeda, karena memang umum digunakan sebagai box kemasan. Sedangkan standar paper bag tebal menggunakan art carton 310 gram seperti paper bag KBRI Bangkok Thailand pada contoh gambar.

Custom Paperbag Tebal Murah

Dimensi paper bag KBRI pada contoh yaitu, panjang 30 x tebal 12 x tinggi 40 cm – laminating doff. Cetak offset printing – full color dua sisi, motif batik mega mendung. Finishing die cut atau pon rel dan perekat menggunakan lem khusus (bukan doubletape) sehingga aman, kuat, dan tahan dalam jangka waktu yang lama. Handle menggunakan tali kur panjang dan baseboard karton tebal. Sebagai tambahan pengunaan lem dan doubeltape memiliki kelebihannya masing-masing, jika penggunaan doubletape bisa langsung rekat – maka lem membutuhkan waktu hingga benar-benar rekat. Namun penggunaan doubletape jika diaplikasikan pada bahan yang tebal kurang efektif, tetapi bila waktu mendesak doubeltape adalah alternatif tercepat.

Harga paper bag tebal dengan detail di atas Rp. 9.000/pcs untuk quantity 1.000 pcs, dan Rp. 10.000/pcs untuk quantity 500 pcs. Bebas desain! Kami juga memberikan layanan gratis desain untuk Anda yang custom paper bag tebal di tempat kami -(maksimal revisi 3 kali).

Tersedia juga varian gramasi yang lebih ringan; 210 gram, 230 gram, dan 260 gram, jika gramasi di atas dirasa terlalu tebal. Alternatif laminating bisa menggunakan laminating glossy, uv varnish, spot uv, embos, debos, dan hot stamp. Tas kertas tebal ini cocok untuk kemasan produk ukuran besar dan berat, seperti produk tas, produk elektronik, souvenir instansi pemerintah, dan sebagainya. Konsultasikan segera dengan kami kebutuhan paper bag tebal sesuai detail yang Anda butuhkan di 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Tebal

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 2.553 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: