k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Paper Bag Rumah Sakit
click image to preview activate zoom

Paper Bag Rumah Sakit

Rp 1.050
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Rumah Sakit

Paper Bag Rumah Sakit JIH Solo

Paper bag rumah sakit diproduksi untuk berbagai kebutuhan, baik sebagai wadah dokumen, wadah cendera mata dan sebagainya. Ada banyak variasi bahan dan model yang dapat Anda pesan sesuai kebutuhan untuk rumah sakit yang sedang Anda kelola. Kami menyediakan variasi bahan kertas; baik recycle maupun laminating, dan bahan kain, yang bisa dipesan sesuai spesifikasi.

Paper Bag Rumah Sakit

Jual Paper Bag Rumah Sakit

Untuk bahan ekonomis atau paper bag murah bisa menggunakan bahan brwon craft recycle dengan gramasi mulai 120 gsm hingga 200 gsm. Bentuk atau model paper bag juga dapat diproduksi sesuai konsep yang diinginkan. Seperti paper bag Rumah Sakit JIH Solo pada contoh gambar dengan jargon – “Man Attempts God Heals

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan YME

Goodie bag kertas rumah sakit pada contoh memiliki spesifikasi panjang 15 x tebal 6 x tinggi 23 cm, cetak (1/0) satu warna – offset printing dua sisi. Material brwon craft 125 gram, handle plong (tanpa tali / model lubang), dengan karton duplek atau marga sebagai pelapis. Begitu juga untuk base board menggunakan karton duplek, sehingga tebal dan kokoh.

Harga paper bag rumah sakit dengan ukuran di atas hanya Rp. 1.050/pcs untuk pembuatan 10.000 pcs. Order 1.000 pcs Rp. 1.550/pcs, dan seharga Rp. 2.000/pcs untuk quantity 500 pcs. Bebas desain – jika belum ada kami siap membantu sesuai arahan dari Anda! Anda juga bisa request dengan gramasi yang lebih tebal, seperti 150 dan 200 gram. Untuk harga goodie bag hospital bisa Anda negosiasikan dengan kami by WhatsApp di 0812.1718.0308.

Tas rumah sakit yang kami produksi adalah produk custom sehingga Anda bisa pesan dengan ukuran, bahan, atau spesifikasi yang lebih sesuai. Untuk bahan kain kami menyedikan jenis furing atau spunbond, kanvas, belacu, drill, d300, dan d600, dengan finishing jahit dan cetak saring. Informasi detail seputar paper bag rumah sakit silakan konsultasikan dengan kami by phone di 0878.5785.7767.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Rumah Sakit

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 3.854 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: