k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Paper Bag Coffee Aesthetic
click image to preview activate zoom

Paper Bag Coffee Aesthetic

Rp 1.800
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Coffee Aesthetic

Paper Bag Coffee Kota Samarinda Custom Harga Murah

Paper bag coffee diproduksi untuk kebutuhan kemasan take away customer yang membeli produk di cafe atau coffe shop milik Anda. Kemasan paper bag kopi dari bahan kraft ini dapat menjadi solusi kemasan yang ramah lingkungan, ekonomis, dan juga dapat menjadi media promosi produk atau pun branding.

Paper Bag Coffee Aesthetic

Paper Bag Coffee Koordinat Samarinda

Tas kertas atau kemasan kopi take away ini dapat diproduksi menggunakan berbagai jenis bahan kertas. Namun yang umum digunakan, yaitu bahan kraft coklat atau brown carft recycle. Seperti paper bag starbuck, paper bag zara, dan sebagainya. Bahan ini menjadi primadona bukan hanya karena nilai ekonomis dan ramah lingkungan, namun juga aesthetic dan ulet, sehingga tidak mudah sobek ketika digunakan.

Anda bisa pesan cutsom menggunakan model handle twisted seperti paper bag starbuck atau paper bag zara. Dan bisa juga custom seperti Paper bag Koordinat Kitchen & Bar kota Samarinda dan memiliki cabang di kota Banjarmasin pada contoh gambar. Tas kertas ini diproduksi menggunakan bahan kraft 150 gsm dengan ukuran panjang 19 x tebal 13 x tinggi 25 cm, dengan pegangan menggunakan tali karft atau tali lilit.

Harga Paper Bag Kopi

Untuk bagian atas dan bawah atau base board dilapisi menggunkan karton tebal sehingga menambah kokoh paper bag yang Anda pesan. Harga paper bag kopi dengan ukuran di atas hanya Rp. 1.800/pcs saja untuk quantity 4.000pcs. Order 1.000 pcs Rp. 2.550/pcs, dan seharga Rp. 3.250/pcs untuk quantity 500pcs. Gratis desain! Kami bantu jika belum memiliki desain – sesuai arahan dan permintaan Anda. (maksimal revisi 3kali)

Tas kemasan kopi untuk produk tak away ini juga dapat dibuat dengan model khusus sesuai konsep yang Anda inginkan. Baik itu dengan model tali (kraft, kur, pita, twisted handle, flatrope, agel, dll.), atau juga model amplop, model handle plong, bisa juga model amplop handle plong, dan sebagainya.

Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu kebutuhan paper bag kopi yang Anda inginkan dengan kami melalui 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308. (klik icon wa/telp dan nomor untuk direct) Kami juga melayani pembuatan paper bag samarinda dengan bahan lain, baik itu bahan kertas atau pun bahan kain!

Dapatkan penawaran harga menarik dari kami

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Coffee Aesthetic

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 4.354 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: