k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Paper Bag Makanan
click image to preview activate zoom

Paper Bag Makanan

Rp 700
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Makanan

Paper Bag Makanan | Jual Kantong Kertas Food Grade Custom

Paper bag makanan atau sering disebut dengan istilah kantong kertas makanan (food grade) ini bisa menjadi solusi kemasan produk makanan Anda. Bahan yang digunakan juga dari bahan khusus untuk bungkus makanan, sehingga produk makanan tetap aman dan terjaga. Food bag atau food grade ini banyak digunakan untuk kemasan makanan oleh brand-brand ternama, seperti food bag McD, food bag KFC, kemasan Roti Boy, kantong roti O dan sebagainya.

Paper Bag Makanan

Jual Paper Bag Makanan

Paper bag makanan ini berbeda dengan bahan kraft meskipun sama-sama berwarna coklat. Kraft coklat memang bahan yang umum digunakan sebagai media produksi paper bag. Namun tidak dikhususkan untuk makanan, kecuali jika produk makanan Anda sudah dikemas terlebih dahulu.

Sedangkan untuk kantong kertas food grade ini, produk makanan bisa langsung dikemas ke dalam paper bag tanpa harus melalui proses pengemasan terlebih dahulu. Seperti paper bag makanan roti dan cake Echopoll pada contoh display.

Warna merah untuk background dihasilkan dari proses cetak, warna dasar kertas adalah putih. Sehingga Anda bisa custom paper bag makanan dan request dengan warna-warna khusus sesuai tema atau konsep yang dibutuhkan.

Harga Paper Bag Makanan

Kantong kertas makanan ini memiliki spesifikasi panjang 13 x tebal 7 x tinggi 17 cm, bahan greaseproof 30 gsm, cetak desain dua sisi, hanya Rp. 700/pcs. Anda bisa custom menggunakan gramasi yang berbeda dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk desain jika sudah ready bisa langsung diemail ke kami di : ahlitaskertas@gmail.com. Jika belum ada kami siap membantu sesuai arahan dari Anda (makismal revisi 3 kali)!

Harga paper bag makanan di atas untuk quantity 10.000pcs. Order 1.000 pcs seharga Rp. 1.450/pcs. Gratis desain! Kantong kertas custom ini sangat cocok untuk kemasan produk makanan seperti, bungkus roti, bungkus gorengan, kantong fried chicken, bungkus french fries, bungkus burger, kantong kebab, dan sebagainya.

Konsultasikan segera kebutuhan paper bag makanan Anda dengan kami di 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308. Dapatkan penawaran menarik dari kami!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Makanan

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 4.710 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: