k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Tas Kertas Fashion Butik
click image to preview activate zoom

Tas Kertas Fashion Butik

Rp 1.950
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Tas Kertas Fashion Butik

Tas Kertas Fashion Butik – Harga Termurah

Tas kertas fashion butik dari bahan kraft printing logo bisa Anda pesan di 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308 Gratis Desain!! Bahan kraft coklat recycle ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin kemasan ramah lingkungan dengan harga ekonomis, namun tetap berkarakter dan branded.

Tas Kertas Fashion Butik

Tas Kertas Fashion

Tas kertas fashion bisa Anda order mulai harga Rp. 1.000 an dengan desain logo milik Anda sendiri. Untuk gramasi dari kertas kraft ini bisa Anda sesuaikan, tersedia gramasi 120 gsm, 125 gsm, 150 gsm, dan 200 gsm. Untuk produk berat disarankan untuk menggunakan gramasi 200 gsm. Namun jika untuk produk pakaian standar cukup dengan gramasi 120 gsm sampai 150 gsm.

Paper bag fashion Apici Medan pada contoh gambar ini menggunakan kertas kraft coklat dengan gramasi 125 gsm. Dimensi panjang 30 x tebal 10 x tinggi 23 cm, offset printing satu warna – dua sisi, dengan handle tali lilit atau tali kraft. Untuk base board atau tatakan menggunakan kertas karton pada bagian atas dan bawah.

Model tas kertas fashion bisa Anda pesan custom sesuai konsep yang diinginkan. Sedangkan harga kantong kertas fashion dengan ukuran dan model di atas hanya Rp. 2.350/pcs saja untuk pembuatan 1.000 pcs. Dan cukup seharga Rp. 1.950/pcs saja untuk pembuatan 3.000pcs. Kami bantu jika belum memiliki desain yang akan dicetak – Gratis!!!

Anda juga bisa custom tas kertas fashion dengan bahan atau model yang dinginkan, seperti menggunakan bahan white craft recycle, art paper, art cartoon, dan kain spunbond (goodie bag fashion). Untuk konsultasi dan pemesanan silakan hubungi kami pada kontak yang tersedia. Kami siap membantu kebutuhan kemasan fashion butik Anda dengan harga kompetitif.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tas Kertas Fashion Butik

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 2.410 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: