k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Tas Kertas Murah Doff
click image to preview activate zoom

Tas Kertas Murah Doff

Rp 5.500
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Tas Kertas Murah Doff

Jual Tas Kertas Murah Doff Desain Bebas

Tas kertas murah laminating doff bisa pesan custom dengan ukuran dan desain sesui kebutuhan. Pilihan bahan paper bag laminating ini bisa menggunakan kertas art paper, art cartoon, dan marga atau duplek. Gramasi setiap jenis kertas berbeda- beda. Untuk bahan art cartoon dengan gramasi terendah adalah 210 gsm (standar paper bag).

Tas Kertas Murah Doff

Tas Kertas Murah Doff

Produk paper bag harga murah dengan bahan art cartoon doff ini seperti tas Jenewa Baru Balikpapan pada contoh gambar. Diproduksi dengan bahan kertas art cartoon 210 gsm, ukuran panjang 20 x tebal 8 x tinggi 28 cm.

Cetak sesuai desain menggunakan tekinik offset printing dan laminasi doff. Pegangan atau handle tali koor waran hitam dengan tambahan keling mata ayam untuk menambah kekuatan paper bag. Tas kantong kertas ini sangat cocok untuk kemasan produk dan juga sebagai media promosi brand atau usaha. Anda juga bisa custom dengan desain logo miliki Anda sendiri. Namun jika belum ada, kami siap membantu sesuai arahan dan permintaan Anda.

Harga tas kertas doff ini sangat murah hanya Rp. 5.500/pcs saja!  Order 500 pcs menjadi Rp. 6.000/pcs.  Bisa pesan custom dengan quantity yang dibutuhan. Untuk harga bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami di 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308

Pilihan laminating tersedia: Laminating glossy, laminating doff, dan UV varnish. Sedangkan tambahan finishing tersedia: Hot stamp, emboss, spot uv, dan laminating window.

Tags: , , , , , , , , , ,

Tas Kertas Murah Doff

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 2.070 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: