k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Tas Kertas Custom » Pesan Tas Paper Bag Murah
click image to preview activate zoom

Pesan Tas Paper Bag Murah

Rp 2.350
Stok
KategoriTas Kertas Custom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Pesan Tas Paper Bag Murah

Pesan Tas Paper Bag Murah Desain Bebas

Pesan tas paper bag murah dengan bahan kertas daur ulang mulai Rp. 850/pcs – printing satu warna dengan kertas samson ukuran kecil. Pilihan bahan daur ulang ini tersedia beberapa varian atau jenis, mulai dari kertas samson, kertas kraft, dan kertas bc. Untuk warna dasar coklat bisa menggunakan kertas samson dan kraft cokalt. Sedangkan untuk warna dasar putih bisa menggunakan kertas kraft putih dan kertas bc atau asturo.

Pesan Tas Paper Bag Murah

Pesan Tas Paper Bag

Tas paper bag murah warna coklat dari bahan kraft bisa diproduksi seperti Tas Tjikinii Lima pada contoh gambar. Bahan yang digunakan adalah kertas kraft coklat 150 gsm. Model kotak dengan ukuran panjang 25 x tebal 20 x tinggi 20 cm. Cetak offset printing satu warna – dua sisi, dengan handle tali lilit.

Anda juga bisa pesan tas paper bag dengan spesifikasi sesuai yang dibutuhkan. Baik itu ukuran, desan atau warna, ketebalan bahan, model tali, dan quantity. Namun hemat untuk pemesanan 500 pcs.

Harga tas paper bag dengan spesifikasi panjang 25 cm di atas hanya Rp. 2.350/pcs saja untuk pembuatan 1.000 pcs. Dan menjadi Rp. 2.850/pcs untuk pembuatan 500 pcs. Untuk pembuatan paper bag dengan quantity di bwah 500 pcs bisa Anda konsultasikan dengan tim kami melalui 0878.5785.7767. | 0812.1718.0308.

Soal desain jika sudah ada bisa langsung dikirim ke kami melalui email : ahlitaskertas@gmail.com, atau via kontak yang tersedia. Namun jika belum ada kami siap membantu sesuai arahan dari Anda.

Tags: , , , , , , , , ,

Pesan Tas Paper Bag Murah

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 4.151 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: