k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Art Carton » Tas Kantong Belanja Harga Murah
click image to preview activate zoom

Tas Kantong Belanja Harga Murah

Rp 6.000
Stok
KategoriArt Carton, Goodie Bag
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Tas Kantong Belanja Harga Murah

Tas Kantong Belanja dari Kertas

Tas kantong belanja atau shopping bag bisa dibuat dengan desain susuai selera. Ukuran tas kertas pun bisa custom sesuai kebutuhan. Dengan custom kantong belanja, Anda bisa memperkirakan dan menghitung sendiri mulai dari jenis bahan yang akan digunakan. Dimensi atau besar kecilnya tas belanja Anda (sesuai kebutuhan tentunya), dan juga desain logo yang akan digunakan sebagai promosi pada kantong kertas Anda.

Tas Kantong Belanja Harga Murah

Kantong Belanja Harga Murah

Ada banyak varian bahan yang dapat dipilih sebagai tas kantong belanja, mulai dari bahan kertas hingga bahan kain spunbond atau tas spunbond. Dan yang terpenting semua bisa diesan secara custom sesuai kebutuhan produk. Untuk kantong tas belanja seperti pada contoh gambar diproduksi menggunakan bahan kertas glossy yang bisa dipesan sehraga Rp. 6.000,-/pcs saja. Free design!

Shopping bag kertas pada gambar memiliki ukuran panjang 40 x tebal 12 x tinggi 30 cm. Cetak 4/0 (full colour pada dua sisi), dengan sentuhan laminasi glossy dan die cut atau pond rel, untuk hasil yang lebih rapih. Untuk handle sendiri menggunakan tali pita satin, dan alas menggunakan kertas duplex atau marga, sehingga meskipun memiliki dimenasi yang besar tetap kokoh ketika digunakan.

Harga tas kantong belanja dengan detail di atas hanya Rp. 6.000,-/pcs saja untuk pembuatan 2.000pcs. pemesanan 1.000pcs seharga Rp. 7.000,/pcs, dan untuk pemesanan 500pcs harganya menjadi Rp. 8.000,-/pcs. Bila Anda menginginkan kantong belanja ramah lingkungan, Anda bisa menggunakan bahan kertas daur ulang atau recycle paper. Untuk kertas daur ulang kami menyediakan untuk warna coklat dan warna putih.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia, dan dapatkan penawaran harga tas kantong belanja menarik dari kami!

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Tas Kantong Belanja Harga Murah

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 1.393 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: