k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Tas Kertas Toko Baju Harga Murah
click image to preview activate zoom

Tas Kertas Toko Baju Harga Murah

Rp 1.800
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Tas Kertas Toko Baju Harga Murah

Tas Kertas Toko Baju Harga Murah

Tas kertas toko baju atau wadah jinjingan pakaian bisa dipesan secara custom sesuai kebutuhan di toko Anda. Baik itu desain, ukuran, dan model tas sesuai yang Anda inginkan. Tas kertas toko dari bahan kertas recycle ini selain ramah lingkungan juga ramah di kantong. Tetap prestis aman untuk digunakan. Harga kantong kertas toko busana ini hanya Rp. 1.800/ biji saja untuk pemesanan 1.000 biji. Ukuran panjang 22 x tebal 6 x tinggi 32 cm (potrait).

Hanya dengan harga seribuan saja Anda bisa cetak tas kertas dengan brand atau merek dagang milik Anda. Tentu disayangkan jika produk yang Anda jual hanya dikemas menggunakan kantong kresek – yang terbilang tidak ramah lingkungan. Atau dengan tas kertas polos yang dijual di toko paper bag terdekat dari daerah Anda. Karena kemasan tidak hanya berfungsi sebagai pembungkus saja, namun juga sebagai media informasi dan pendistribusi brand Anda dalam jangkauan yang lebih luas.

Tas Kertas Toko Baju Harga Murah

Tas Kertas Toko Baju

Order paper bag 10.000 biji? Call 0878.5785.7767!

Untuk bahan yang digunakan adalah kertas kraft coklat atau kertas daur ulang yang ramah lingkungan dengan gramasi 125 gsm. (tersedia juga grmasi 120gsm, 150gsm, dan 200 gsm). Printing satu warna menggunakan mesin offset. Untuk hasil bisa dilihat seperti pada contoh gambar. Anda juga bisa printing menggunakan nama atau brand toko Anda sendiri, untuk desain? Kami bantu jika belum ada. Gratis!

Anda bisa pesan custom dengan model dan quantity sesuai kebutuhan produk. Untuk pilihan pegangan bisa request model handle tali atau juga model handle plong, model amplop packing, dan lain-lain. Dengan brand milik Anda yang terdetak pada tas kertas menjadikan kemasan produk Anda menarik dan bernilai promosional. Pesan sekarang juga tas kertas murah untuk toko baju Anda dengan desain dan ukuran sesuai keinginan.

Kami juga menyediakan varian bahan jenis lain yang dapat Anda gunakan. Konsultasikan segera kebutuhan tas kertas toko baju Anda dengan menghubungi kami di 0812.1718.0308. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami!

Tags: , , , ,

Tas Kertas Toko Baju Harga Murah

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 6.620 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: