k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Paper Bag Bekasi
click image to preview activate zoom

Paper Bag Bekasi

Rp 1.200
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Bekasi

Paper Bag Bekasi – Klinik Kecantikan

Paper bag Bekasi untuk kemasan produk kecantikan ini diproduksi dari bahan kertas recycle yang ramah lingkungan. Bahan ramah lingkungan ini sangat cocok untuk media kemasan pengganti kantong kresek, terutama di daerah metropolis, seperti kota Bekasi. Tentu tidak hanya sekadar ramah lingkungan, namun juga tetap branded dan harga lebih murah.

Paper bag Bekasi

Jual Paper Bag di Bekasi

Tas kertas bekasi ini bisa diorder sesuai kebutuhan, baik dari desain, ukuran, juga quantity. Untuk tas kertas klinik kecantikan Kota Bekasi pada contoh display memiliki dimensi panjang 15 x tebal 8 x tinggi 20 cm. Bahan yang digunakan adalah kertas brwon craft recycle 125 gsm. Logo cetak offset – dua sisi beda desain, dengan handle tali koor dan baseboard karton.

Untuk paper bag dari bahan recycle selalu dilapisi karton pada bagian atas (lubang handle), dan bawah sebagai tatakan. Ini berfungsi untuk memperkuat dan memperkokoh paper bag yang dipesan. Kecuali ada permintaan khusus. Harga paper bag Bekasi dengan spesifikasi di atas bisa diorder Rp. 1.200/pcs saja – Gratis desain! Order dengan quantity 500 pcs seharga Rp. 1.850/pcs.

Pilihan bahan recycle kami menydiakan beberapa varian dengan gramasi yang berbeda. Samson kraft tersedia gramsi 70 atau 80 gsm, dan untuk brwon kraft tersedia 120 gsm, 125 gsm, 150 gsm, dan 200gsm. Sedangkan untuk white craft tersedia 150 gsm dan 200 gsm. Alternatif bahan recycle bisa menggunakan kertas BC (Brief Card) dan kertas asturo.

Harga untuk setiap varian dan gramasi kertas berbeda-beda, Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan kami di  0878.5785.7767. atau 0812.1718.0308. Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Bekasi

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 5.367 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: