k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Paper Bag Parfume
click image to preview activate zoom

Paper Bag Parfume

Rp 5.000
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Parfume

Paper Bag Parfume | Kotak Parfum Cetak Logo

Paper Bag Parfume – Punya bisnis parfum import atau isi ulang? Masih menggunakan kantong plastik untuk wadah parfume? Coba ganti dengan kantong dari kertas atau paper bag yang ramah lingkungan juga ramah di kantong. Paper bag harga murah bisa diproduksi dari berbagai macam jenis kertas. Mulai dari kertas daur ulang hingga kertas glossy untuk produk kantong kertas premium.

Paper Bag Parfume

Jual Paper Bag Parfume

Untuk produk recycle bisa menggunakan bahan kertas samson, kertas brwon craft, dan white craft. Bebas cetak logo dan custom ukuran sesuai kebutuhan. Sebagai contoh jika Anda memesan paper bag dengan ukuran panjang 13 x tebal 8 x tinggi 20 cm. Menggunakan kertas samson, cetak logo – dua sisi, dengan handle tali lilit, hanya Rp. 800,-/pcs saja. Sudah gratis desain cetak kotak parfum.

Sedangkan untuk produk premium bisa menggunakan bahan kertas art paper dan art cartoon (gramasi kertas bervariasi). Finishing menggunakan laminating glossy atau doff sesuai keinginan. Untuk paper bag kotak parfum dari bahan kertas art cartoon bisa diproduksi seperti paper bag parfum Anna Sui pada contoh gambar.

Paper Bag Anna Sui Parfum

Paper bag anna sui parfum ini diproduksi menggunakan bahan art carton 210 grsm cetak fullcolour, dengan sentuhan glossy, sangat cantik! Harga paper bag parfum dari bahan art cartoon ini hanya Rp. 5.000/pcs saja – free design! Anda juga bisa pesan sepaket box kotak parfum dan paper bag untuk harga yang lebih hemat lagi.

Gramasi kertas art carton dan ivory tersedia mulai dari 190 gram, 210 gram, 230 gram, 250 gram, 260 gram, 300 gram, dan 310 gram. Anda bisa susuaikan ketebalan kertas yang akan digunakan sesuai konsep yang dibutuhkan. Opsi finishing tersedia laminating glossy (seperti contoh), laminating doff, uv varnish, emboss, deboss, hot stamp, spot uv, dan sebagainya.

Tas kertas parfum dari kertas matte paper ini untuk handle umumnya menggunakan tali kur, tali sumbu, tali tipper, tali pita, dan handle plong. Jika Anda memiliki konsep lain yang unik dan ingin custom, silakan konsultasikan dengan kami untuk harga paper bag parfum yang dipesan. Pesan segera paper bag kemasan kotak parfum Anda dengan menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Pengerjaan cepat dan banyak diskonnya! Buktikan!

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Parfume

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 4.803 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: