k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Paper Bag Brownies
click image to preview activate zoom

Paper Bag Brownies

Rp 2.500
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Paper Bag Brownies

Cetak Paper Bag Brownies

Paper Bag Brownies – Punya usaha brownis tak lengkap rasanya jika hanya menggunakan kantong plastik untuk wadahnya. Menggunakan tas kertas brownies akan membuat kue brownies menjadi lebih eksklusif, seperti paper bag wadah brownies pada contoh gambar. Tidak hanya itu kemasan yang menarik juga mampu menjadi media promosi yang ampuh.

Paper Bag Brownies

Jual Paper Bag Brownies

Paper Bag untuk wadah brownies ini diproduksi menggunakan bahan kraft coklat 150 gram bisa untuk membawa beban hingga 1kg. Harga paper bag brownies sangat terjangkau, hanya Rp. 2.550/pcs untuk pembuatan 1.000 pcs. Order 500 pcs harganya menjadi Rp. 3.350/pcs, Free Design! Kami bantu jika belum memiliki desain yang akan dicetak pada paper bag.

Harga paper bag brownies akan jauh lebih murah jika hanya cetak satu warna saja. Gramasi kertas kraft ini juga beragam, mulai dari 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram. Anda bisa sesuaikan ketebalan kertas sesuai dengan produk yang akan dikemas. Kertas kraft ini menjadi primadona karena termasuk kertas recycle yang memiliki daya tahan mumpuni serta harga yang relatif lebih murah daripada bahan jenis lainnya.

Brwon kraft ini juga dapat dicetak dengan berbagai konsep desain, baik satu warna, dua warna, maupun full color. Jika konsep desain Anda dominan putih maka kami sarankan untuk menggunakan bahan white craft agar hasil lebih maksimal. Opsi cetak bisa menggunakan digital printing, offset printing dan cetak saring atau sablon. Namun untuk jenis kraft kami sarankan menggunakan offset printing atau saring untuk hasil yang lebih baik.

Jual Paper Bag Roti Brownies

Karakter kertas kraft ini memiliki serat atau pori yang besar, sehingga memiliki daya serap tinta yang tinggi, berbeda dengan kertas art carton, matte paper ataupun duplek. Jika dicetak menggunakan mesin printing biasa, maka warna rawan berubah ketika cetakan sudah kering. Untuk itu ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan kami agar hasil yang Anda peroleh maksimal.

Pesan Paper bag brownis di Jogja bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia, Aceh, Padang, Medan, Jambi, bengkulu, Palembang. Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Depok, Purwokerto, Brebes, Semarang, Majalengka, Cirebon, Magelang, Solo, Surakarta, Sidoarjo, Malang, Surabaya, Lamongan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Papua.

Kantong kertas brownies dari bahan kraft ini memiliki varian handle yang beragam. Baik itu menggunakan tali (kur, lilit, agel, sumbu, pita, twisted, flate rope, dan lain-lain) atau bisa juga menggunakan handle plong.  Segera cetak paper bag browines untuk kemasan roti brownies dan media promosi Anda melalui 0823.232.46932.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Paper Bag Brownies

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 3.953 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: