k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Art Carton » Tas Kertas Toko Murah
click image to preview activate zoom

Tas Kertas Toko Murah

Rp 4.000
Stok
KategoriArt Carton, Custom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Tas Kertas Toko Murah

Tas Kertas Toko Murah Kualitas Terbaik

Tas kertas toko murah bisa diproduksi seperti tas kertas Denpasar Bali pada contoh gambar. Menggunakan bahan kertas ivory 210 gsm, printing custom dua sisi, laminasi glossy dengan handle atau pegangan tali kur. Bebas printing desain logo dua sisi – dan kami bantu jika belum ada desain promosi pada paper bag. Paper bag toko ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Penambahan laminating atau finishing pada paper bag selain dapat menambah nilai seni dan estetika juga menambah kekuatan dan daya tahan paper bag.

Tas Kertas Toko Murah

Toko Tas Kertas Murah

Dimensi tas kantong toko ini panjang 19 x tebal 8 x tinggi 23 cm (bisa custom sesuai kebutuhan), kuat untuk beban hingga 2 kg (normal). Namun jika ingin lebih kokoh bisa menggunakan gramasi yang lebih tebal seperti art carton 260 gsm adan 310 gsm. Harga tas kertas dengan bahan kertas ivory di atas sangat murah hanya Rp. 4.500/pcs saja untuk pembuatan 1.000 pcs.

Harga tas kertas toko untuk quantity 500 pcs Rp. 5.500/pcs. – Free Design! Karakteristik kertas ivory ini memiliki tekstur licin pada salah satu sisinya, gramasi kertas ivory juga beragam, mulai dari 210 gram, 250 gram, dan 300 gram. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan produk yang akan dikemas.

Toko Tas Kertas Murah

Anda juga bisa menambahkan finishing lain untuk memperindah kemasan atau produk cetak yang dipesan sesuai keinginan dan kebutuhan, seperti menggunakan laminating doff, spot uv, embos, penambahan keling mata ayam agar kokoh, atau custom model kemasan dan handle. Soal harga? Bisa Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan kami  melalui kontak yang tersedia.

Opsi handle atau pegangan tersedia berbagai jenis, seperti tali kur, tali pita, tali sumbu, twisted handle, flate rope, handle plong, dan sebagainya. Opi cetak untuk bahan ivory tersedia offset printing dan digital printing. Jika kebutuhan Anda tidak terlalu banyak maka bisa dengan paper bag digital printing. Tetapi untuk grosir paper bag toko, agar harga bisa lebih murah maka opsi offset printing adalah pilihan yang tepat.

Sayang tentunya jika produk yang dijual dikemas menggunakan kemasan polos tanpa ada brand milik Anda, seperti paper bag yang di jual di toko -toko atk mislanya. Karena tas kertas toko, bukan hanya sebagai media bungkus produk, namun juga sangat efektif untuk media promosi usaha Anda. Pesan tas kertas toko murah sekarang juga dengan call/wa/line  kami di 0823.2324.6932. dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

*Melayani juga pemesanan Undangan Nikah Unik, Souvenir wedding, dan Sablon Tas Furing.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tas Kertas Toko Murah

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 2.611 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: