k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Cetak Paper Bag Butik Malang Desain Sendiri
click image to preview activate zoom

Cetak Paper Bag Butik Malang Desain Sendiri

Rp 2.000
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Cetak Paper Bag Butik Malang Desain Sendiri

Cetak Paper Bag Butik Desain Sendiri

Cetak Paper Bag Butik – Punya butik tapi produk masih dikemas pakai kantong kresek? Yuk coba pakai kemasan yang ramah lingkungan juga ramah di kantong. Banyak kok kemasan yang lebih go green – unik – dan ekonomis untuk bungkus produk Anda, seperti paper bag butik di Malang ini.

Untuk harga kantong kresek memang murah, tapi efeknya jangka panjang karena lama dan susah untuk diurai. Anda juga tidak tahu kantong yang ada logo produk Anda digunakan untuk apa dan terbuang dimana saja. Anda juga tidak bisa mengontrol akhir dari kantong produk Anda tadi. Dibuang menjadi sampah dan menjadi penyumbang pencemaran lingkungan atau menjadi kerajinan daur ulang.

Namun dengan kemasan ramah lingkungan ini Anda tidak perlu cemas karena kemasan ini tidak menjadi ancaman terhadap pencemaran lingkungan. Bahkan hanya karena terkena hujan deras kantong kertas Anda sudah menjadi bubur, tanpa harus menunggu ratusan tahun untuk terurai seperti kantong kresek.

Dengan kantong kertas ini Anda juga bisa cetak logo butik pada tas kertas dengan nuansa atau motif yang sesuai dengan tema butik atau outlet Anda. Ukuran dan jenis bahan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga budget Anda. Untuk paper bag full color yang ramah lingkungan, bisa menggunakan bahan kertas karft putih seperti paper bag Look’s N BQ pada gambar.

Ukuran paper bag malang ini adalah panjang 35 cm x lebar samping 10 cm dan tinggi 29 cm.- Bisa custom sesuai kebutuhan- harga Rp. 3.850/pcs untuk pemesanan minimal 500 pcs. Order 1.000 pcs seharga Rp. 3.000/pcs. Order 10. 000 pcs? Harga nyungsep! Tidak percaya? Call atau WhatsApp kami di 0878.5785.7767. dan buktikan murahnya.

silahkan pesan paper bag butik untuk kemasan produk butik anda.

Tags: , , , , , , , , ,

Cetak Paper Bag Butik Malang Desain Sendiri

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 6.297 kali
Diskusi 1 komentar

    Silahkan tulis komentar Anda

    Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

    *

    *

    Produk Terkait
    Sidebar
    Produk Quick Order

    Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: