k6Ghe9jF9rmtx91MrSV7BIpW27id0SMW1kLEoe8rM2U
  • Terima jasa cetak dan pembuatan Tas Kertas | Paper Bag | Shopping Bag | Goodie Bag custom design
Beranda » Custom Design » Cetak Paper Bag Butik Pekanbaru
click image to preview activate zoom

Cetak Paper Bag Butik Pekanbaru

Rp 2.000
Stok
KategoriCustom Design
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Cetak Paper Bag Butik Pekanbaru

Cetak Paper Bag Butik Pekanbaru

Cetak paper bag butik dengan harga yang murah kualitas lebih unggul dengan yang lainnya, karena kami menggunakan mesin cetak offset. Jika Anda belum mempunyai desain untuk paper bag butik Anda. Designer kami siap membantu untuk mendesaikan paper bag sesuai keinginan Anda. Tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan alias free design.

cetak-paper-bag-butik-pekan-baru-1

Cetak Paper Bag Butik

Paper bag butik Pekanbaru dress me up dari bahan brwon craft ini bisa menjadi solusi packaging produk yang hemat dan ramah lingkungan. Wrana yang khas dari brwon craft ini menjadikan paper bag menjadi lebih unik dan aesthetic. Gramasi kertas yang beragam bisa disesuaikan dnegan kebutuhan produk yang akan dikemas. Untuk produk yang ringan cukup menggunakan gramasi 120 gsm hingga 150 gsm, sedangkan untuk produk yang berat kami sarankan untuk menggunakan gramasi 200 gram. Atau menggunakan bahan jenis lain yang lebih mumpuni untuk kemasan produk yang berat, seperti art carton, duplek, dan spunbond.

Cetak paper bag butik seperti gambar tidaklah mahal. Harga cetak paper bag seperti contoh hanya Rp. 2.500/pcs untuk pemesanan 500 pcs. menggunakan bahan kertas kraft coklat cetak 1 warna. Anda sudah mendapatkan paper bag sesuai desain yang anda inginkan. Untuk pemesanan di atas 1.000 pcs harga Rp, 1.850/pcs. Spesifikasi bahan kraft coklat 125 gram, cetak satu warna – dua sisi, handle tali lilit. Dimensi panjang 25 x tebal 8 x tinggi 25 cm, dengan basebaoard karton.

Paper bag butik ini bisa dicetak dengan berbagai konsep desain baik satu warna (seperti contoh), full color, maupun full blok. Warna fullcolor yang dihasilkan dengan bahan kraft ini berkesan klasik dan unik. Tetapi jika ingin warna hasil cetakan ngejreng maka bisa menggunakan kraft putih. Alternatif handle juga beragam, bisa requset sesuai konsep yang diinginkan, baik model tali, tanpa tali, dan model plong. Tali yang digunakan juga beragam, mulai dari tali kraft, tisu, serabut, tambang, agel, pita, kur, sumbu, twisted, flate rope, dan sebagainya.

Cetak paper bag butik Anda untuk media kemasan juga media promosi dengan menghubungi kami langsung di phone/WA/Line 0823.2324.6932. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami!

Tags: , , , , ,

Cetak Paper Bag Butik Pekanbaru

Berat100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 6.504 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: